Hasil Akhir Pemenang Pilpres 2009


Hasil Akhir Perhitungan dan Perolehan pada pemungutan suara pemilu presiden Pilpres 2009 sepertinya benar-benar muthlak dimenangkan oleh SBY-Boediono. luar biasa memang, jika SBY-Boediono bisa memenangkan Hasil Akhir Perhitungan dan Perolehan pada pemungutan suara pemilu presiden Pilpres 2009. Sungguh sulit dipercaya karena Hasil Akhir Perhitungan suara Pilpres 2009 bisa mencuatkan capres dan cawapres SBY-Boediono, padahal hampir sekitar 90% warga di desa kami adalah massa pendukung setia partai golkar, yang dipimpin JK.


Kemenangan capres dan cawapres SBY-Boediono sebagai Hasil Akhir Perhitungan dan Perolehan pada pemungutan suara pemilu presiden Pilpres 2009 di desa saya, jelas belum bisa dijadikan gambaran positif akhir hasil perhitungan suara pilpres, tapi teuteup saja nggak menutup kemungkin kalo beberapa jam yang akan datang, setelah semua suara di pusat resmi terkumpul jadi siji, maka Hasil Akhir Perhitungan dan Perolehan pada pemungutan suara pemilu presiden Pilpres 2009 akan tetap dikuasai SBY-Boediono.


Beberapa hari yang lalu, saya pernah berbincang-bincang bersama kawan-kawan tentang Hasil Akhir Perhitungan suara Pilpres 2009 yang akan muncul. Sebagian besar mereka menyatakan JK-Wiranto akan tetap unggul, namun nyatanya di desa saya sendiri Hasil Akhir Pilpres 2009 dimenangkan SBY-Boediono.

1 Respons:

  1. Lanjutkkan!!!!