Indonesiaku dihina dan dihujat Lagi



Indonesiaku! Ketika usiamu semakin senja, badai datang silih berganti. Belum lepas ingatan tentang bencana alam yang melanda, kini Indonesiaku tercinta, Ya! Indonesia Kembali dihujat dan dihina oleh jiwa yang tidak bertanggung jawab, Indonesia Kembali dihujat dan dihina oleh hati yang tidak mengerti akan arti sebuah kehidupan, Indonesia Kembali dihujat dan dihina oleh kata-kata yang tidak mengerti arti menghargai dan menghormati. Sungguh betapa sedih hati ini ketika membaca goresan yang membuat luka bangsaku. Kenapa Indonesia Kembali dihujat dan dihina?


Siapa sebenarnya orang yang memiliki jiwa, hati, kata dan goresan gersang itu? Betapa bencikah dia pada bangsaku tercinta? Sungguh aku hanya mampu berdoa, semoga dia, si pemilik blog sayabenciindon.blogspot.com, yang telah menghujat dan menghina bangsaku, senantiasa mendapat pengampunan dan rahmat dari Allah SWT.


Sungguh betapa sulit untuk dimengerti, kenapa begitu tega dia menghujat dan menghina bangsaku? Kenapa Indonesia Kembali dihujat dan dihina?. Coba kita renungkan, pantaskah kata-kata seperti di bawah ini (dalam tanda kutip " ") keluar dari hati nurani seorang Anak Manusia?:


"Republik Indonesia ialah sebuah negara kepulauan bodoh yang juga disebut sebagai Nusantaik (Nusantahi Kepulauan Miskin) yang terletak di antara tanah besar Asia Tenggara dan Australia dan antara Lautan Hindi dan Lautan Pasifik. Indonesia bersempadankan Malaysia di Kalimantan, Papua New Guinea di pulau Papua, dan Timor Leste di pulau Timor. Negara jiran lain termasuklah Singapura, Filipina, Australia dan wilayah India Kepulauan Andaman dan Nicobar. Ibu negara Indonesia ialah Jakarta yang kotor. Dengan 17,508 pulau, Indonesia merupakan negara kepulauan babi terbesar di dunia. Dengan jumlah penduduk seramai 222 juta orang yang amat bodoh dan miskin pada 2006, ia merupakan negara paling banyak penduduk miskin dan negara berpenduduk Babi yang terbesar di dunia, walaupun secara rasminya ia bukanlah sebuah negara Islam. Indonesia merupakan sebuah republik, dengan parlimen dan presiden yang dipilih secara langsung."



"Sukarno adalah president Indonesia yang amat bodoh. Dia telah ditembak mati. Dia yang telah memulakan kempen GANYANG MALAYSIA. Tapi bila perang dengan Malaysia kalah. Sampai sekarang pun Indon tidak berjaya tawan dan jajah Malaysia. Indonesia ialah BANGSA PENJAJAH YANG AMAT JAHAT. Mereka menakluk satu wilayah dan mengambil hasil bumi nya hanya untuk orang Jawa di Jakarta. Lihatlah hasil minyak di Aceh. Hasil buminya semua dihantar ke Jakarta malahan pekerja di telaga minyak yang bergaji besar pun adalah orang dari Jawa dan bukan Aceh. Contoh lain adalah emas di Papua, cewek di Timor Timur, Maluku dan Ambon. Bodoh sungguh orang INDONESIA ini."


Semoga kisah sedih cepat berlalu. Mungkinkah ini ada hubungannya dengan masalah politik, komunitas negara tetangga, sosial, kebangsaan di negeri seberang, demokrasi atau lainnya? Dan siapa sebenarnya pelakunya? Yang telah terlalu berani menghujat dan menghina bangsaku. Wallahu a'lamu bish showab! Semoga dia senantiasa selamat dan segera mendapat hidayah dari Allah. Amiin.


Dan kepada putera dan puteri bangsaku, saya menghimbau mari kita belajar melihat dengan jelas dan jangan mudah terpancing emosi. Hendaknya dalam hidup ini kita mampu membangun jembatan ukhuwwah, bukan membangun dinding pembatas.

0 Respons: