Komunitas Blogger Merangin Go Internasional



Tak terasa sudah lumayan lama juga menjadi seorang blogger, ya! 6 bulan cukup lama juga bagi saia. Sebagai seorang petani yang ingin melek internet, saia merasa bangga menjadi bagian dari komunitas blogger merangin. Sebenarnya cukup banyak putera merangin yang mulai melirik dunia perbloggeran. Tetapi sampai sekarang, sepengetahuan saia baru ada 6 orang blogger yang aktif ngeblog, termasuk saia tentunya. Dan tahukah Anda? Dari ke 6 blogger ini ternyata dapat bersatu dan bahu membahu untuk dapat turut serta membesarkan dan memperkenalkan kabupaten merangin kepada dunia. Tidak muluk-muluk, kami punya hanya cita-cita agar Komunitas Blogger Merangin Go Internasional.


Mudah-mudahan ke 6 orang blogger yang masih pemula ini benar-benar dapat menjadi sponsor dan mewujudkan Komunitas blogger merangin go internasional. Bagi sebuah komunitas, 6 orang memang sangatlah sedikit. Tapi kami cukup optimis dan punya misi strategis untuk terus mensosialisasikan keberadaan komunitas blogger merangin. Dan langkah ini sudah mulai kami lakukan sejak dua bulan terakhir, dengan melaunching blog forum Merangin.Com, yang mana pada forum ini kami tidak membatasi siapapun untuk bisa menjadi Anggota. Ya! Forum Merangin.Com dibuka untuk umum. Siapapun Anda, baik Anda seorang Blogger atau Non Blogger, bahkan kalaupun Anda bukan bagian dari Komunitas blogger Merangin, Anda tetap dapat bergabung bersama kami di Forum Merangin.Com. Kami sengaja membuka Merangin.Com untuk umum.


Sama seperti forum-forum lain, maka di Merangin.Com ada banyak hal yang dapat kita share dan diskusikan. Seperti topik politik, sosial, budaya, religi, sastra, teknologi, kesehatan, berita, hukum dan lain-lain. Jika Anda adalah seseorang suka nongkrong di Forum-forum, maka Forum Merangin.Com sangatlah cocok bagi Anda.


Untuk dapat diterima menjadi anggota atau member di Merangin.Com tidaklah sulit, sama seperti halnya pendaftaran di forum lain, proses pendaftaran di Merangin.Com sangat mudah. Kami tidak membebani calon anggota dengan persyaratan-persyaratan yang menyulitkan, 100% dijamin gratis dan gampang. Jika Anda tertarik bergabung bersama kami di Merangin.Com untuk sekedar sharing atau berdiskusi hal-hal yang penting, silahkan Daftar Sekarang.


Dan bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang kabupaten merangin dan hal-hal yang berhubungan dengan kabupaten merangin, silahkan kunjungi blog.merangin.com.


di blog.merangin.com kami mengulas berbagai hal menarik seputar merangin yang disajikan dalam bahasa yang lugas dan mudah di pahami. Di blog.merangin.com Anda dapat menemukan berbagai hal tentang merangin, seperti cerita rakyat, pantun, berita dan lain-lain.


Salam sukses untuk komunitas blogger merangin, semoga senantiasa rukun dan jaya selalu.

2 Respons:

  1. penting ni merangin com bisa di jadikan sarana
    mempersatukan bangsa
    http://bloggerasmuri.blogspot.com/
    Asmuri's BLOG MERANGIN

  2. penting ni merangin com bisa di jadikan sarana
    mempersatukan bangsa
    http://bloggerasmuri.blogspot.com/
    Asmuri's BLOG MERANGIN